Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Antusias Habiskan Akhir Pekan di RTH Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 Mei 2022 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Kota Cantik tampaknya antusias menghabiskan akhir pekan di ruang terbuka hijau atau RTH yang ada di sudut-sudut Kota Palangka Raya, salah satunya yang ada di sepanjang jalan Yos Sudarso.

Seperti yang tampak pada salah satu taman yang menyediakan arena bermain bagi anak-anak, Sabtu, 21 Mei 2022. Tampak belasan anak-anak kecil bersama para orang tuanya menikmati momen bermain di taman tersebut.

Salah satunya ada Silvi yang mengajak kedua anaknya ke taman bermain yang menyediakan arena memanjat dan seluncuran itu. Walaupun sekarang kasus Covid-19 sudah sangat rendah tapi sebagai orang tua Silvi mengaku masih memiliki kekhawatiran untuk memilih tempat anak-anaknya bermain.

"Daripada arena bermain di mall atau supermarket itu kan tertutup, saya lebih memilih di sini karena kan ruang terbuka. Minimal virus-virus kan lebih bisa dihindari karena di ruang terbuka," kata Silvi kepada Borneonews.

Meski mengaku sangat terbantu dengan adanya taman bermain untuk anak-anak ini, warga Kota Palangka Raya yang baru pindah dari pulau Jawa ini mengaku cukup khawatir juga dengan adanya beberapa kerusakan pada alat-alat bermain yang disediakan.

"Seluncurannya keropos berkarat dan beberapa sudah berlubang. Khawatir juga sih takut anak-anak kena pecahan seng atau besi di seluncuran itu. Tapi ya sambil diawasi saja mainnya, harus dijaga benar-benar," katanya lagi. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru