Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi C Nilai Pembangunan Fasilitas Kesehatan dan Pendidikan Kawasan Padat Penduduk Mendesak

  • Oleh Testi Priscilla
  • 27 Mei 2022 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Norhaini menilai bahwa pembangunan fasilitas kesehatan dan pendidikan di kawasan padat penduduk sangat mendesak untuk dilakukan. Salah satu kawasan yang direkomendasikannya ialah kawasan permukiman Jalan Kecipir yang kini sudah semakin padat penduduk.

"Kita tentu sudah melaksanakan reses dalam rangka mengakomodir usulan masyarakat, salah satunya usulan dari masyarakat di komplek pemukiman Jalan Kecipir terkait dibangunnya Fasilitas Kesehatan dan Pendidikan di wilayah tersebut. Kami dari Komisi C juga menilai bahwa hal tersebut mendesak," kata Norhaini pada Jumat, 27 Mei 2022.

Menurut Norhaini, usulan-usulan seperti ini tidak hanya diajukan oleh masyarakat dari kawasan Kecipir tetapi juga kawasan padat penduduk lainnya.

"Setiap Musrenbang pasti ini yang disampaikan oleh masyarakat pada kawasan padat penduduk. Tidak terkecuali dari kawasan Kelurahan Panarung ini," bebernya lagi.

Menurut Politisi Partai Golkar ini, mengingat pentingnya keberadaan Fasilitas Kesehatan dan Pendidikan itu di suatu komplek pemukiman, sudah barang tentu pihaknya meminta Pemerintah Kota Palangka Raya mengakomodir hal tersebut.

"Tentu kita harapkan Pemko Palangka Raya mendahulukan usulan ini karena erat kaitannya dengan kondisi kesehatan dan ilmu pengetahuan masyarakat," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru