Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banyuwangi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Harap Gerdayak Tetap Junjung Tinggi Semangat Kebersamaan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 28 Mei 2022 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo berharap dengan bertambahnya usia Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) yang menyentuh 12 tahun, dapat tetap menjunjung tinggi kebersamaan.

“Di usia yang genap 12 tahun ini, saya berharap segenap pengurus dan anggota Gerdayak Indonesia mampu membangun secara harmonis dan demokratis, dengan tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan,” ungkapnya saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng Sugianto Sabran di Betang Hapakat, Sabtu, 28 Mei 2022.

Ia juga mengajak Gerdayak untuk peka dengan keadaan sekitar dan turut serta menjaga kerukunan dan dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah yang sejahtera di masa yang akan datang.

Edy meminta Gerdayak menjadi organisasi yang berintegritas dan memiliki daya saing, sehingga dapat menjadi wadah bagi para pemuda Dayak agar mampu berkompetisi di segala bidang.

Terutama dalam menyikapi perpindahan Ibu Kota Negara (IKN) ke Kaltim, serta Program Strategis Nasional yang berjalan di Kalteng.

“Tentunya akan berdampak pada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kalteng,” sebut Edy Pratowo. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru