Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KONI Kobar Harapkan Karateka Mampu Raih Prestasi Terbaik di Popprov 2022

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 28 Mei 2022 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar seleksi Karateka Popprov VII Kalimantan Tengah Tahun 2022, berlangsung pada 28 -29 Mei 2022 di Aula Serbaguna Antakusuma Pangkalan Bun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KONI Kobar, Nurhidayah, Wakil Ketua II DPRD Kobar Bambang Suherman, Ketua Forki dan seluruh tamu undangan lainnya.

Saat dikonfirmasi, Nurhidayah menyampaikan apresiasi atas terselenggrannya kegiatan tersebut karena dapat menjaring atlet untuk karate yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) Kalteng 2022.

"Jadi ini merupakan agenda yang dinanti oleh atlet kita dari semua Pengcab yang ada, untuk membuktikan menjadi yang terbaik dan bisa mampu mewakili Kobar dan meraih prestasi terbaik," ujarnya.

Nurhidayah melanjutkan, kegiatan seleksi karateka persiapan Popprov ini untuk mempersiapkan para atlet yang akan berlaga di ajang Popprov Kalteng pada bulan Juni 2022. Dia berharap, para atlet nantinya meraih hasil terbaik di ajang tersebut. 

"Kita tau bahwa dari cabor Karate ini, para atlet telah banyak menyumbangkan emas. Sehingga, ini harus terus kita dukung agar prestasinya semakin naik. Sementara ini, Kobar berada di posisi 7 dibandingkan kabupaten lain," tuturnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru