Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PUPR Lakukan Penanganan Jalan KM 34 hingga Simpang Benangin

  • Oleh Ramadani
  • 29 Mei 2022 - 20:15 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) setempat saat ini tengah melakukan penanganan dan perbaikan ruas jalan KM 34 – Simpang Tamrin – Sampirang – Datan hingga Simpang Benangin.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Barito Utara, M Iman Topik Minggu 29 Mei 2022 mengatakan bahwa sesuai arahan dari pimpinan (bupati-red) kepada Dinas PUPR untuk optimalisasi penangganan ruas jalan KM 34 - Simpang Tamrin – Sampirang – Datan - Simpang Benangin terus dilakukan penanganannya. 

“Pelaksanaan pekerjaan pembukaan dan fungsionalisasi sudah mencapai STA jembatan Datan,” katanya.

Saat ini pekerjaan pembukaan jalan meliputi pengupasan dan pelebaran jalan dengan membuka kembali kiri kanan bahu jalan.

Selanjutnya pengamparan material agregat B, pemadatan serta pembuatan saluran air pada kiri kanan bahu jalan hingga STA 41+800.

“Untuk itu kami mohon doa dari kita semua pihak agar cuaca cerah selama pekerjaan perbaikan jalan ini dan bisa dilaksanakan sehingga pekerjaan bisa dimaksimalkan,” imbuhnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru