Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Penghobi Vesva Berkumpul Berkeliling di Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 29 Mei 2022 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asyiknya ratusan Penghobi skoter Vesva berkumpul dan riding berkeliling Kota Cantik Palangka Raya.

Para pecinta Vesva berkumpul di taman kuliner Tunggal Sanggomang yang berada di Jalan Yos Sudarso, Minggu siang, 29 Mei 2022.

Informasi terhimpun, ratusan skoter Vesva hadir dan berkumpul di Kota Cantik Palangka Raya ini dalam rangka untuk memeriahkan Mods Mayday 2022 atau sebuah gerakan berpilar utama otomotif motor skuter.

Selain itu, berkumpulnya para pencinta skuter ini untuk memberi ruang sebagai ajang bersilaturahmi dan berbagi pengalaman.

Mereka juga melakukan pawai kendaraan vespa dimulai dari Taman Kuliner Yos Sudarso - Bundaran Besar - Jalan Imam Bonjol - Bundaran Kecil. 

Kemudian lanjut Jalan RTA Milono - Jalan Williem AS - Jalan Adonis Samad - Jalan MH Thamrin - Jalan Yos Sudarso dan finish kembali ke taman Kuliner Yos Sudarso.

"Selama kegiatan Mods Mayday ini berlangsung dari awal sampai akhir mendapatkan pengawalan ketat dari Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dan sejumlah instansi terkait lainnya," kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kabag Ops Kompol Alexander Ferdiasanta Sitepu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadirlantas Polda Kalteng AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru