Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Kapuas Kuala Gelar Baksos Sunat Massal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Juni 2022 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Kapuas Kuala telah melaksanakan bakti sosial (Baksos) berupa sunatan massal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di UPT Puskesmas Lupak Dalam, Kecamatan Kapuas Kuala ini diikuti belasan anak didampingi orang tua nya dari berasal dari wilayah kecamatan setempat.

"Ada 11 anak yang mengikuti sunatan massal dan kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan UPT Puskesmas Lupak Dalam," kata Kapolsek Kapuas Kuala, Ipda Parmono, Jumat 3 Juni 2022.

Lebih lanjut, dia mengatakan kegiatan Baksos ini dilaksanakan sebagai wujud pengabdian Polri kepada masyarakat, dengan sasaran yang berasal dari keluarga yang membutuhkan.

"Bertujuan agar masyarakat dapat merasa lebih dekat dan semakin cinta terhadap Polri, serta sebagai implementasi dari salah satu tupoksi Polri yakni sebagai pelayan masyarakat," ucapnya.

Sunatan massal ini, lanjut Parmono, dilaksanakan dengan mempedomani protokol kesehatan Covid-19 dan juga diberikan sarung yang dibagikan kepada setiap anak yang dikhitan atau sunat.

"Besar harapan melalui kegiatan Polsek Kapuas Kuala ini dapat berguna untuk meningkatkan ibadahnya dalam sehari-hari untuk memperkokoh keimanannya dan agar menjadi anak yang berguna bagi kedua orang tua, agama serta nusa dan bangsa," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru