Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gumas: Calon Direktur PDAM Tirta Bahalap Jangan Bawa Kepentingan Politik

  • Oleh Riska Yulyana
  • 05 Juni 2022 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Rayaniatie Djangkan mangajak masyarakat di wilayah setempat yang mau bekerja secara profesional untuk mengikuti seleksi terbuka direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bahalap Gumas.

"Silakan siapa saja bisa mendaftar menjadi direktur PDAM Tirta Bahalap Gumas, yang mau dan bisa bekerja secara profesional, membangun dan melayani masyarakat," ujarnya, Minggu 5 Juni 2022.

Raya berharap, direktur PDAM Tirta Bahalap Gumas yang terpilih nanti selain bisa melayani masyarakat juga bisa memajukan perusahaan itu sendiri.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga berpesan, calon Direktur PDAM Tirta Bahalap Gumas untuk jangan ada unsur politik atau memiliki kepentingan yang sesaat namun harus bisa bekerja secara profesional serta bisa belajar dari kesalahan di masa lalu guna menjadikan PDAM Tirta Bahalap  lebih baik dalam pelayanan masyarakat.

Perlu diketahui, Ketua Panitia Seleksi terbuka calon direktur PDAM Tirta Bahalap Gumas Richard Franciscus Lundju mengatakan bahwa pendaftaran akan dibuka pada 6-10Juni 2022. Pengumuman tersebut akan dipampang di papan pengumuman Kantor Bupati Gumas di Jalan Pangeran Diponegiro nomo 2 Kuala Kurun.

"Kita berharap pendaftar nantinya adalah orang-orang yang profesional dan berpengalaman sehingga mampu membawa PDAM Tirta Bahalap ke arah yang lebih baik," ujar  Richard. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru