Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inspektorat Palangka Raya Komitmen Wujudkan Zona Integritas

  • Oleh Hendri
  • 08 Juni 2022 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelaksana Tugas (Plt) Inspektur Kota Palangka Raya Zulhikmah Ravieq menandatangani maklumat pelayanan reformasi birokrasi menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Zona Integritas.

"Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari praktik KKN serta seluruh auditor memilik integritas dalam melaksanakan tugas pengawasan internal," katanya, Rabu 8 Juni 2022.

Reformasi birokrasi punya tiga sasaran hasil utama yaitu meningkatnya kapasitas dan akuntabilitas organisasi, terwujudnya pemerintahan yang bersih dan bebas KKN serta adanya peningkatan kualitas pelayanan publik yang prima. 

"Dalam rangka mengakselerasi pencapaian sasaran hasil reformasi birokrasi tersebut, maka instansi pemerintah perlu untuk membangun zona integritas," ujarnya.

Dengan komitmen ini kata dia, inspektorat sebagai fungsi pengawasan dapat melaksanakan aktivitas kegiatan pekerjaan auditnya dengan independen dan obyektif.

Profesi audit internal saat ini sangat menuntut auditor yang profesional dan independen atas berbagai upaya pihak lain dalam melemahkan pelaksanan audit yang dilaksanakan," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru