Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dokumen Pelaporan Pemilihan Kepala Desa Diserahkan di Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 09 Juni 2022 - 07:21 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DinsosPMD) melaksanakan penyerahan Dokumen Pelaporan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Sosial PMD Muara Teweh, Rabu 8 Juni 2022.

Acara ini dihadiri Sekretaris Daerah Drs Muhlis, Kepala Dinas Sosial PMD, Camat se Kabupaten Barito Utara serta Panitia Pemilihan Kepala Desa.

Bupati Barito Utara dalam sambutanya yang dibacakan Sekretaris Daerah Muhlis mengatakan pelaksanaan pemilihan serentak 2022 tidak lepas dari kerja keras, loyalitas dan profesional panitia pemilihan dari tingkat Kabupaten hingga tingkat desa didukung oleh jajaran pemerintah daerah hingga pemerintah desa, BPD beserta lembaga desa lainya. 

Dia menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi atas segala usaha dan upaya serta kerja keras loyalitas, profesionalitas yang telah diberikan. 

"Semua rangkaian tahapan tersebut berjalan sukses, aman, lancar, kondusif serta sesuai jadwal dan ketentuan yang berlaku yang mana desa terpilih dapat berjalan dengan sukses, aman, lancar, kondusif dan terkendali serta sesuai jadwal dan aturan yang berlaku," tambahnya.

Acara dilanjutkan penyerahan dokumen pelaporan pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 yang diterima langsung oleh camat. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru