Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Ingatkan Jamaah Haji Perhatikan Protokol Kesehatan

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Juni 2022 - 11:31 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mengingatkan para calon jamaah haji asal Kabupaten Sukamara untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan atau prokes saat menjalankan ibadah di tanah suci.

"Saya berpesan dalam perjalanan ketanah suci maupun saat kembali ketanah air, hendaknya menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat secara disiplin," ucapnya, Kamis 16 Juni 2022.

Dia juga mengingatkan agar para jamaah selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, serta memanjaatkan doa untuk Kabupaten Sukamara agar mendapat ridho dan rahmat dari Allah SWT.

"Selain itu juga untuk terus menjaga kemurnian niat, yakni semata-mata karena Allah SWT sehingga keseluruhan rangkaian ibadah haji dapat ditunaikan dengan baik," ucapnya.

Jumlah calon jamaah haji Kabupaten Sukamara tahun ini hanya 8 orang yang mana diberangkatkan hari ini dan tiba di Palangka Raya esok harinya untuk melakukan PCR yang kemudian dilanjutkan menuju Banjarmasin.

"Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai dengan rencana, keberangkatan calon jamaah haji Kabupaten Sukamara yang berjumlah 8 orang, insya allah sudah diatur semua, hari ini berangkat, dan besok melakukan PCR di Palangkaraya," ujarnya.

Dia mendokan calon jamaah haji ini bisa melaksanakan ibadah dengan baik serta selamat mulai dari berangkat hingga kembali ke Kabupaten Sukamara. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru