Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Buka Kejuaraan Menembak dan Lomba Sumpit

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 17 Juni 2022 - 10:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Nanang Avianto secara resmi membuka kejuaraan menembak dan perlombaan menyumpit tradisional.

Kejuaran menembak dilaksanakan di lapangan tembak Sipet Mapolda Kalteng. Dan perlombaan Sumpitan digelar di Batalyon A Brimob, Jumat 17 Juni 2022.

Kejuaran menembak beregu khusus anggota polisi laki-laki dan polisi wanita. Sementara peserta lomba penyumpitan terdiri 14 wilayah kabupaten kota.

"Kejuaran menembak dan lomba penyumpitan tradisional ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022," kata Kabidhumas Polda Kalteng Kombes K Eko Saputro.

Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 ini, Polda Kalteng sebelumnya juga telah melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan diantaranya sepak bola mini soccer, bulutangkis dan lainnya.

"Memang berbagai perlombaan dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara ini dilaksanakan dan diarahkan oleh Mabes Polri terkait kearifan lokal berkaitan dengan khas Dayak Kalteng," tandasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru