Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Bagikan Helem dan Servis Oli Gratis saat Operasi Patuh Telabang

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 Juni 2022 - 11:31 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Katingan membagikan helem dan servis oli gratis kepada kepada pengendara disela kegiatan Operasi Patuh Telabang, Kamis 16 Juni 2022.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kasatlantas Iptu Lenina Olin menuturkan pada operasi kali ini, Polres Katingan membagikan helem gratis kepada tukang ojek di pangkalan yang tersebar dibeberapa tempat. 

Kemudian servis serta ganti oli gratis kepada pengandara sepeda motor yang suratnya lengkap, seperti STNK dan SIM serta pemberian sosialisasi tertib berlalu lintas.

Selain tentang tertib berlalu lintas kegiatan yang dilaksanakan Satlantas Polres Katingan tersebut juga menekankan pentingnya mengutamakan keselamatan.

Dia mengatakan kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat Kabupaten Katingan tetap disiplin dan patuh tertib berlalu lintas.

Operasi Patuh Telabang akan dilaksanakan selama dua minggu kedepan, terhitung sejak 13-26 Juni 2022. "Operasi Patuh Telabang ini dilakukan secara serentak oleh setiap polres di seluruh Indonesia,” jelasnya.  

Ia berharap melalui operasi yang dilakukan, pelaksanaanya yang diawali dengan sosialisasi pada semua lapisan masyarakat akan berjalan lancar.

“Namun yang juga tak kalah penting, melalui Operasi Patuh Telabang 2022 kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam tertib berlalu lintas semakin meningkat, sehingga jumlah kecelakaan lalu lintas akan bisa ditekan,” harapnya. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru