Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Gelar Lomba Menembak Meriahkan HUT Bhayangkara

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Juni 2022 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-76, Polres Sukamara menggelar lomba menembak pada Jumat, 17 Juni 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan tembak Polres Sukamara diikuti oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio bersama unsur forkopimda. Selain itu, juga ada wartawan yang turut berpartisipasi dalam lomba tersebut.

"Hari ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76, mengundang rekan-rekan stekholder terkait dalam rangka lomba menembak," ucap Kapolres Sukamara, AKBP Dewa Made Palguna saat diwawancarai awak media.

Dewa berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan tersebut, sehingga acara itu bisa terlaksana dengan lancar.

"Terima kasih stakeholder terkait yang telah mendukung kesuksesan acara ini, semoga dapat kami lakukan secara continue, pelatihan-pelatihan terhadap adek-adek kita, termasuk internal kami terhadap penggunaan senpi," ujarnya.

Dalam lomba menembak tersebut, dimenangkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara, Suhartono, PWI dan Pabung 1014 Pangkalanbun, Mayor Inf Enggarsono. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru