Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Sempatkan Mampir ke Stand UMKM di Jogja Expo Center

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 22 Juni 2022 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya  – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu gerai UMKM Kalteng di Jogja Expo Center.

Kunjungan pada kegiatan pameran/bazar UMKM tersebut dilakukan disela sela lawatan menghadiri pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional ke  XIII di Yogyakarta.

"Keikutsertaan salah satu UMKM di Kalteng pada kegiatan pameran dalam rangkaian Pesparawi nasional ini, merupakan hal yang positif. Terutama bagaimana pelaku UMKM mampu melihat peluang dan meraih pangsa pasar,” kata Edy baru baru ini.

Terlepas dari itu Edy tetap mengharapkan agar pelaku UMKM, dapat maksimal menggali potensi sumber daya yang ada untuk dikembangkan dan bisa menjadi produk unggulan.

"Sejatinya produk UMKM maupun entrepreneurship di Kalteng, tidaklah kalah. Bahkan mampu bersaing secara luas. Tinggal bagaimana untuk mengembangkan saja," ujar Edy.

Dalam kunjungannya, Edy Pratowo bersama istrinya Hj Nunu Andriani tampak ikut membeli sejumlah produk UMKM Kalteng yang dipamerkan. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru