Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Sukamara Gelar Jambore PKK Tingkat Kabupaten

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Juni 2022 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Sukamara menggelar Jambore PKK kegiatan yang diikuti kader PKK di 5 kecamatan resmi dibuka oleh Bupati, Windu Subagio, Kamis 23 Juni 2022.

"Jambore PKK merupakan salah satu upaya dalam menambah wawasan, pengetahuan dan yang tidak kalah penting adalah menjalin persaudaraan dalam membangun kebersamaan di antara kader-kader PKK seluruh kabupaten," kata Windu.

Windu berharap pelaksanaan Jambore PKK bisa melahirkan kader PKK yang baik dan tangguh, sehingga bisa merangkul masyarakat dan perangkat daerah dalam rangka mewujudkan 10 program pokok PKK.

"Pemberdayaan terhadap kader melalui Jambore PKK mempunyai banyak manfaat yang sangat besar, terutama terhadap pelaksanaan program pokok PKK. Apabila kader mampu mewujudkan semua program PKK, tentunya hal ini dapat membawa dampak positif terhadap kemajuan masyarakat daerah kita," ujarnya.

Dalam kegiata itu Windu mengajak agar para kader PKK menyatukan langkah dan persepsi agar setiap program kerja bisa terlaksanakan dengan baik.

"Momentum ini akan memberikan motivasi dan semangat, sehingga kader PKK dapat menjadi kader penggerak pembangunan yang tangguh," ajaknya.

Bupati juga mengingatkan agar para kader PKK membangun keseimbangan, yakni seimbang dalam menjalankan peran sebagai kader PKK, istri dan ibu yang akan menghadirkan keharmonisan. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru