Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pemenang Lomba S3BAN dan Lomba Baca Puisi di Polres Gunung Mas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 24 Juni 2022 - 22:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah telah mengumumkan hasil pemenang lomba  Senam Serena Sehat Bebas Anti Narkoba (S3BAN) dan juga lomba baca puisi tingkat pelajar di wilayah setempat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

"Perlombaan yang diikuti para pelajar tersebut merupakan ide kreatif dari Kasatresnarkoba Iptu Budi Utomo, sebagai kegiatan untuk mengambut Hari Bhayangkara ke-76," kata ujarnya, Jumat 24 Juni 2022.

Kemudian Irwansah mengumumkan pemenang lomba S3BAN kategori SMA/SMK untuk juara 1 yaitu SMAN 1 Kuala Kurun, juara dua diraih oleh SMKN 1 Kuala Kurun dan juara tiga yakni SMAN 1 Kuala Kurun.

Selanjutnya dijelaskan, untuk lomba S3BAN dengan kategori SMP dimenangkan oleh SMPN 6 Kurun, juara kedua diraih oleh SMPN 1 Kurun dan juara ketiga diraih oleh SMPN 6 Kurun.

Untuk lomba S3BAN kategori SD juara pertama diraih oleh SDN 3 Kuala Kurun tim A, kemudian juara kedua SDN 3 Kuala Kurun Tim B dan juara ketiga yakni dari SDN 3 Kuala Kurun Tim C. Irwansah mengatakan, menurut juri dapat disimpulkan bahwa SMAN 1 Kuala Kurun tim 2 adalah juara umumnya.

Irwansah juga mengumumkan siapa pemenang dari lomba membaca puisi tentang anti narkoba tingkat pelajar setempat.

"Pada lomba baca puisi keluar sebagai pemenang yaitu adik kita Jesika Ardila dari SMPN 1 Kurun, juara 2 Theodore Joan Agara dari SMAN 1 Kuala Kurun dan juara 3 Alexsa pelajar dari SDN 3 Kuala Kurun," tukasnya.

Irwansah mengucapan selamat pada para menenang dari kedua perlombaan tersebut dan menegaskan bahwa kegiatan ini menjadi awal dari peserta lomba untuk bisa berbuat baik di lingkungannya terutama untuk menjadi pengingat dan mengajak rekan-rekan lainnya guna menjauhi narkotika. (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru