Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT CBU Sediakan 15 Ton Minyak Goreng Murah di Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 25 Juni 2022 - 14:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - PT Citra Borneo Utama atau PT. CBU (CBI Group) kembali menyalurkan minyak goreng murah untuk sejumlah wilayah di Kalimantan Tengah dan khususnya di Palangka Raya ada 15 ton minyak goreng yang dijual dengan harga Rp14 ribu per liter.

Penyaluran minyak goreng ini dalam rangka membantu masyarakat yang merasa terbebani membeli minyak goreng kemasan di pasaran karena harga yang masih relatif tinggi. Untuk mendapatkan minyak ini warga bisa membeli langsung di Kantor Palangka Post - Borneonews di Jalan G Obos Induk.

Selain itu warga juga bisa mengajukan permintaan melalui RT sesuai wilayah masing-masing. Setelah itu RT akan mengajukan permintaan ke kelurahan dan pihak kelurahan akan menyediakan sesuai kebutuhan warga.

Pantauan di lokasi minyak goreng ini banyak dibeli pelaku usaha kecil mikro dan menengah atau UMKM. Sebagai pedagang, tentu saja mendapatkan minyak goreng murah merupakan keberuntungan bagi mereka.

"Kalau kita beli kemasan yang harganya masih mahal kita tekor modal. Sehingga dengan adanya minyak goreng dari PT CBU ini sangat membantu kami pedagang kecil," kata pemilik kedai di Jalan Mangkurambang, Sabtu 25 Juni 2022.

Kebutuhan minyak goreng untuk usahanya bisa menghabiskan 50 liter dalam 1 bulan. Sedangkan jika sepi pembeli, 50 liter itu mampu bertahan hingga 2 bulan.

"Harapannya PT CBU terus menyalurkan minyak goreng ini paling tidak sampai harga kembali normal supaya dapat membantu kami selaku pedagang kecil," tutupnya. (HENDRI/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru