Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Mantangai Bersihkan Tempat Ibadah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Juni 2022 - 19:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Mantangai telah melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa membersihkan tempat ibadah seperti masjid dan gereja.

Seperti yang telah dilaksanakan kegiatan bersih-bersih itu di Masjid Nurul Hikmah dan Gereja Imanuel di Desa Mantangai Hilir. Aksi ini juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76.

Kapolsek Mantangai Akp Fry Mayedi Sastrawan mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan dari Polsek Mantangai kepada warga khususnya pada tempat-tempat ibadah.

"Anggota Polsek membersihkan tempat ibadah diharapkan kegiatan positif ini dapat memberikan contoh baik bagi warga sekitar, bagaimana memperhatikan lingkungan khususnya kebersihan tempat-tempat ibadah," kata AKP Fry, Sabtu 25 Juni 2022.

Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan untuk mendekatkan diri dengan warga, dan mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat.

"Mudah-mudahan ini juga dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah," harapnya.

Dia juga mengimbau masyarakat agar selalu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan selalu memperhatikan lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru