Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Herson Minta ABP-PTSI Kalteng Berinovasi Tingkatkan Kualitas Perguruan Tinggi di Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 26 Juni 2022 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Staf Ahli (Sahli) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Herson B Aden meminta Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ABP-PTSI) Kalteng untuk terus berinovasi.

Terus melakukan terobosan serta pembinaan perguruan tinggi untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan memenuhi standar pendidikan nasional.

"Para pengurus ABP-PTSI Kalteng, terus lakukan inovasi dan terobosan-terobosan dan upaya-upaya pembinaan, agar seluruh perguruan tinggi di Kalteng dapat memenuhi Standar Nasional Perguruan Tinggi," sebut dia saat membacakan sambutan wagub Kalteng seperti dikutip dari MMC Kalteng baru baru ini.

Herson berharap melalui kontribusi ABP-PTSI nantinya dapat keluar sumber daya manusia Kalteng yang berkompeten di bidangnya masing-masing, demi kemajuan pembangunan Kalteng.

“Menjadi harapan kita bersama, ABP-PTSI Kalteng mampu berkontribusi meningkatkan kualitas pendidikan, sehingga dapat mencetak SDM Kalteng yang tangguh dan berkompeten,” pungkasnya.

Selain itu, ia berharap dengan banyaknya perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang Sumber Daya Alam dan BUMN/BUMD di Kalteng dapat memberikan dukungan lebih terhadap pengembangan pendidikan. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru