Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Berangkatkan Atlet Ikuti Popprov Kalteng

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Juni 2022 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor memberangkatkan 139 orang terdiri atas atlet, manajer, pelatih dan official untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) 2022. 

Mereka berangkat menuju Palangka Raya untuk mengikuti 13 cabang olahraga yang dilombakan, salah satunya merupakan laga eksebisi. 

"Ada 13 cabor yang diselenggarakan pada Popprov 2022 di Palangka Raya. Semua akan kami ikuti," ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotim, Wim RK Benung, Minggu, 26 Juni 2022. 

Ke-13 cabor tersebut yakni atletik, bola voli pasir, karate, panjat tebing, taekwondo, tenis lapangan, tenis meja, bulutangkis, sepak takrau, sepak bola, basket dan 1 eksebisi yakni balap sepeda. 

Atlet yang diberangkatkan tersebut rata-rata merupakan hasil penjaringan pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) kemarin. Pihaknya berharap, mereka bisa meraih hasil yang maksimal.

"Berikan yang terbaik untuk Kotim, dan saya harap atlet bisa berjuang untuk membawa nama harum daerah ini," pinta Wim. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru