Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Tekankan Sikap Disiplin di Kalangan ASN

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 27 Juni 2022 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau, Hendra Lesmana menekankan sikap disiplin di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN). Itu disampaikan demi peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.  

"Bagi mereka yang berada di bidang pelayanan, kami harapkan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pinta Hendra Lesmana saat memimpin apel pagi, Senin 27 Juni 2022.

Menurutnya, menjaga kedisiplinan sangatlah penting terutama bagi abdi negara, sehingga bisa memberikan pelayanan prima kepada seluruh lapisan masyarakat.

 "Kita harus bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," tegas Hendra.

Oleh karenanya, lanjut Bupati, ASN diminta mampu menunjukkan kinerjanya dengan baik. Visi dan misi harus bisa berjalan dengan sinergi supaya seluruh kepala perangkat daerah dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

Menurutnya, reformasi birokrasi bisa terwujud ke arah peningkatan kualitas sumber daya ASN salah satu langkahnya melalui peningkatan profesionalistas pegawai.

Untuk itu, Hendra meminta kepada Sekretaris Daerah (Sekda), agar bisa mengkaji lebih lanjut penerapan pemberian penghargaan maupun sanksi kepada abdi negara di lingkup pemkab setempat. (HENDI NURFALAH/B-7)

Berita Terbaru