Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Sukamara Harapkan Hasil Terbaik Pada POPPROV Kalimantan Tengah 2022

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Juni 2022 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara harapkan kontingen Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPPROV) Kalimantan Tengah 2022 dapat memproleh prestasi terbaik.

"Saya ucapkan selamat berjuang dan berlaga kepada para kontingen, semoga memproleh prestasi yang terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Sukamara," kata Wakil Bupati Sukamara, Ahamdi, Senin 27 Juni 2022.

Dalam kesempatan itu Ahmadi memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan para atlet agar mampu bersaing dengan kontingen asal kabupaten lainnya.

"Dalam beberapa hari kedepan, atlet Kabupaten Sukamara akan mengikuti 11 cabang lomab olahraga, semangat dan berjunglah sebaik mungkin," ucapnya.

Dia mengingatkan agar para atlet selalu menjaga kesehatan dan menghindari cidera, memastikan bahwa seluruh peralatan dan perlengkapan pertandingan terbawa serta dalam kondisi siap pakai, taati, patuhi dan laksanakan intruksi pelatih, serta istirahat yang cukup dan tetap menjaga kebugaran fisik.

"Pusatkan perhatian dan fokus kepada pertandingam yang akan dilaksanakan, jangan menyerah sebelum bertanding, maksimalkan kemampuan yang ada dan tetap semangat apapun hasil akhirnya nanti," pesannya.

Dalam kesempatan itu, Ahmadi juga meminta agar para atlet selalu menjaga nama baik daerah Kabupaten Sukamara. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru