Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok PWI Katingan Gelar Konferensi Daerah ke VII Pilih Pengurus Baru

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 Juni 2022 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kabupaten Katingan rencananya bakal menggelar konferensi daerah atau Konferda ke VII, Rabu besok 29 Juni 2022. 

Bahkan terkait agenda ini panitia sudah menyiapkan tempat acara, yakni di Aula BPKAD Kabupaten Katingan, komolek Perkantor Pemkab Katingan. 

Ketua panitia pelaksana Konferensi Daerah, Annas Rullah mengatakan konferda ini dilaksanakan seiring berakhirnya masa kepengurusan PWI Katingan periode 2019-2022 pada 27 Juni 2022. 

"Konferensi daerah pemilihan pengurus baru PWI Kabupaten Katingan periode 2022-2025 digelar besok di Aula BPKAD Kabupaten Katingan," ujarnya. 

Annas, sapaan akrabnya ini menuturkan konferda PWI Katingan besok bakal dihadiri Bupati Katingan, Sakariyas. Kemudian Sekda Katingan, Pransang, para kepala OPD, unsur FKPD serta undangan lainnya. 

Annas juga mengatakan Ketua PWI Kalteng dan pengurus lainnya juga rencananya bakal hadir pada konferda besok itu. Annas berharap acara konferda ke VII  PWI Katingan besok dapat berjalan aman dan lancar, dengan tema 'Wartawan Kreatif dan Berkualitas,  Masyarakat Cerdas'. 

"Konferda PWI Katingan besok juga sekaligus pelantikan ketua terpilih dan pengurus lainnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru