Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Palangka Raya Komitmen Cegah Korupsi di Internal Legislatif

  • Oleh Hendri
  • 29 Juni 2022 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Palangka Raya Palangka Raya, Sigit K Yunianto menyatakan komitmennya untuk mencegah tindak pidana korupsi di internal legislatif yang saat ini dipimpinnya.

"Kami harus mampu menjadi contoh sebagai bagian lembaga pemerintah yang bebas dari korupsi. Hal ini sebagai wujud konsistensi terhadap fakta integritas saat dilantik sebagai wakil rakyat," katanya, Rabu 29 Juni 2022.

Menurutnya, sejauh ini anggota DPRD setempat terus berupaya menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai aturan yang berlaku. Terbukti setiap pembahasan anggaran dan program kerja selalu menjalankan tahapan dengan mekanisme yang berlaku.

Politisi PDIP itu berpesan kepada anggota dewan agar bisa memelihara kesadaran secara terus menerus untuk mencegah korupsi dalam bentuk apapun.

Wakil rakyat kata dia, harus mampu memberi contoh yang baik serta mampu menjalankan 3 fungsi DPRD secara utuh dan penuh tanggung jawab.

“Karena kita tidak ingin adanya korupsi di lembaga ini. Tugas yang diberikan dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat akan kami jalankan dengan sungguh-sungguh," pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru