Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gumas Gelar Rapat Antara Koperasi dengan PBS

  • Oleh Riska Yulyana
  • 29 Juni 2022 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar rapat antara koperasi dengan Perusahaan Besar Swasta (PBS) PT. Berkarya Maju Bersama (BMB) di ruang rapat lantai I Kantor Bupati pada Rabu 29 Juni 2022.

Rapat tersebut dipimpin oleh Asisten II Setda Gumas Richard selaku asisten bidang perekonomian dan pembangunan. 

"Rapat hari ini membahas tentang addendum perjanjian kerja sama antara Koperasi Dayak Hapakat dan Koperasi Bukit Tambak Jaya dengan PT. BMP estate Kurun," ujarnya Rabu 29 Juni 2022.

Selain itu, Richard mengatakan, rapat itu juga membahas tentang pemisahan wilayah antara Koperasi Dayak Hapakat dengan Koperasi Bukit Tambak Jaya. 

Sementara itu, Kepala , Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM (DTTKK-UKM)  Sudin memaparkan beberapa poin yang akan dibahas pada rapat hari ini dan berharap dalam rapat hari ini bisa menemukan kesepakatan antara koperasi dengan PBS. 

"Poin yang akan dibahas antara lain terkait pembagian dana talangan, kesanggupan membuka lahan dan memelihara lahan dari pihak PT. BMB, sanksi-sanksi, dan hal lain jika perlu," ujar Kepala DTTKK-UKM, Sudin. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten Setda Gumas Richard, Kepala Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM (DTTKK-UKM) Sudin, Kepala Bidang Perkebunan Dinas Pertanian Haga, pihak dari Koperasi Dayak Hapakat, pihak dari Koperasi Bukit Tambak Jaya, pihak dari PT BMB dan tamu undangan lainnya.  (RISKA YULYANA/B-5) 

Berita Terbaru