Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus PMI Sukamara Periode 2021-2026 Dilantik

  • Oleh Norhasanah
  • 29 Juni 2022 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukamara periode 2021-2026 resmi dilantik Ketua Pengurus PMI Provinsi Kalteng, H Suhaemi pada 29 Juni 2022.

"Harapan kita semua dalam pelantikan ini, berkibarnya bendera-bendera kemanusian di Kabupaten Sukamara bisa semakin meningkat," kata H Suhaemi.

Menurut dia, kegiatan PMI di Kabupaten Sukamara sudah berjalan cukup baik. Kegiatan kemanusian sering dilakukan oleh pengurus Palang Merah Indonesia, baik di Sukamara maupun di tingkat kecamatan.

"PMI ini sejak di SK-kan pada tahun 2001, kegiatannya sudah berjalan cukup bagus, harapan kita ini bisa ditingkatkan," ucap Suhaemi.

Dia meyakini, dengan kepengurusan PMI Kabupaten Sukamara yang baru, akan memudahkan PMI berkoordinasi dengan lintas sektoral maupun dinas yang terkait dalam upaya memajukan PMI.

"Dengan segala kesibukan, beliau sudah bersedia dan iklas menjadi ketua PMI. Tentunya ini akan memudahkan koordinasi, baik itu di lingkungan Pemda maupun dengan instasi pertikal," ujarnya.

Diketahui, pelantikan Ketua PMI Kabupaten Sukamara periode 2021-2026 yang dijabat oleh Rendi Lesmana berlangsung di aula kantor bupati Sukamara. Kegiatan itu dihadiri oleh Staff Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Sekda Sukamara, Syamsir Hidayat dan tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru