Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hilang Dua Pekan, Dokter Rica Ditemukan di Pangkalan Bun

  • 11 Januari 2016 - 14:13 WIB

RICA Tri Handayani, dokter asal Lampung yang dikabarkan hilang bersama anak balitanya Zafran Ali Wicaksono sejak 30 Desember 2015 lalu ditemukan di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Senin (11/1/2015) pagi sekitar pukul 06.30 WIB di Bandara Iskandar Pangkalan Bun.

Dokter Rica dijemput oleh Kanit Jatranas Polda DIY AKBP Ganda M Saragih dan sempat transit di Hotel Grand Kecubung Pangkalan Bun. Security Grand Kecubung Sunarno mengaku melihat rombongan kurang lebih 15 orang dengan menggunakan beberapa mobil. Salah satunya seorang wanita berjilbab yang mengenakan masker dan menggendong anak kecil.

Saya lihat tadi banyak orang rombongan mobil, ada satu polisi berseragam, masuk ke hotel bawa ibu-ibu pakai masker gendong anak, kata Sunarno.

Rombongan check in sekitar pukul 07.00 WIB, namun hanya berselang tiga jam mereka sudah check out menuju Bandara Iskandar. Data manifest penumpang Trigana Air mencatat ada 15 penumpang yang terbang dengan pesawat Trigana rute Pangkalan Bun-Semarang pukul 11.30 WIB yang di dalamnya ada nama Rica Tri Handayani dan Ganda M Saragih. (B-8)

Berita Terbaru