Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peduli Korban Banjir, Sri Lestari Berikan Bansos kepada Warga Desa Sungai Hijau

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 Juli 2022 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak banjir, maka Anggota Dapil III DPRD Sri Lestari menyalurkan bantuan sosial kepada korban banjir di Desa Sungai Hijau, Kecamatan Pangkalan Banteng, Jumat 1 Juli 2022.

Politisi Partai Gerindra ini memberikan sejumlah paket beras kepada warga yang terdampak banjir cukup parah, yaitu di Rt 06, 07, 09, 10, Dusun I Catur Tunggal.

"Alhmdulillah di Desa Sungai Hijau banjir sudah mulai surut, namun masih ada beberapa rumah yang terdampak cukup parah," katanya.

Sri berharap semoga sedikit bantuan yang diberikan kepada warga tersebut dapat membantu mengurangi beban mereka, sehingga mereka tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan ini.

"Jangan dilihat dari nominalnya, tapi ini adalah wujud perhatian yang bisa saya berikan. Semoga bermanfaat," ungkapnya.

Diberitakan, sebanyak 120 jiwa, 35 Kepala Keluarga (KK), dan 30 rumah di Desa Sungai Hijau, terendam banjir. Bahkan ada yang mencapai 1,5 meter.

Banjir mulai terjadi Pada Kamis, 30 Juni 2022 sejak pukul 01.00 WIB dini hari, disebabkan oleh Intensitas hujan yang tinggi sehingga menyebabkan air sungai meluap. (DANANG/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru