Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Bersama Kapolri Rangkaian Hari Bhayangkara ke 76

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 02 Juli 2022 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalteng mengikuti doa bersama lintas agama bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara Virtual di Aula Arya Dharma Mapolda, Sabtu 2 Juli 2022.

Doa bersama Kapolri tersebut masih dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke 76.

Kapolda Kalteng Irjen Nanang Avianto melalui Wakilnya Brigjen Ida Oetari Poernamasasi mengikuti doa bersama didampingi sejumlah pejabat utama serta dihadiri oleh Kepala BNNP Kalteng Brigjen Sumirat Dwiyanto, Kasrem 102 Panju Panjung Kolonel Inf. Renal Aprindo Sinaga serta para tokoh agama.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes K. Eko Saputro mengatakan bahwa doa bersama lintas agama ini dilaksanakan serentak oleh Mabes Polri, Polda dan jajaran se-Indonesia dan dipimpin langsung oleh Kapolri.

"Doa bersama ini juga dilaksanakan sebagai implementasi kebijakan utama tranformasi organisasi dalam pengelolaan sumber daya manusia yang humanis menuju Polri Presisi," terang Eko.

Dengan diadakan kegiatan seperti ini diharapkan dukungan dan doa dari seluruh elemen bangsa sebagai upaya Polri dalam melaksanakan transformasi menuju Polri yang Presisi dapat berjalan dengan baik.

"Kami berharap dengan semangat Hari Bhayangkara ke-76 ini, dapat menjadikan Polri lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru