Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berbagai Kegiatan Ini Diadakan Satlantas Polres Kapuas di Area Car Free Day

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Juli 2022 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Satlantas Polres Kapuas melaksanakan bernahai kegiatan di area car free day Jalan Maluku, Kota Kuala Kapuas pada Minggu, 3 Juli 2022.

Kegiatan yang dilakukan mulai dari olahraga jalan santai, senam aerobik hingga menghadirkan pelayanan SIM keliling, pelayanan Samsat Keliling, imbauan Kamsteltibcar Lantas, pembagian brosur dan stiker imbauan berlalu lintas serta lomba mewarnai.

Dalam kegiatan ini terlihat sangat antusias diikuti dari bergai kalangan masyarakat dan dari segi usia yang berbeda, tidak hanya itu Satlantas Polres Kapuas juga menampilkan Polisi Cilik (Pocil) binaan Satlantas Polres Kapuas, yang turut membagikan brosur dan sticker himbauan berlalu lintas.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, melalui Kasatlantas AKP Sugeng, mengatakan kegiatan ini dilakukan serentak terpusat dari tingkat Pusat (Korlantas) Polda (Ditlantas) sampai dengan kewilayahan (Polres).

"Ini dilakukan dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara ke -76, dengan mengusung tema implementasi program Art Policing terkait seni budaya," kata AKP Sugeng seusai kegiatan.

Dalam kegiatan ini dijelaskan Kasat Lantas tujuannya utamanya adalah mewujudkan Kamseltibcarlantas dalam rangka menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

"Dengan harapan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas yang selalu mengutamakan keselamatan di jalan raya dapat terus meningkat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru