Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Kunjungi Panti Asuhan Berkah

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 Juli 2022 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng anjangsana sekaligus memberikan bantuan ke Panti Asuhan Berkah di Kelurahan Menteng Palangka Raya, Selasa 5 Juli 2022.

“Kegiatan ini dalam rangka merayakan bersama ulang tahun Gubernur Kalteng Sugianto Sabran ke 49 yang dilaksanakan secara serentak di 10 LKS / Panti Sosial di wilayah Kota Palangka Raya,” sebut Nuryakin seperti dikutip dari MMC Kalteng.

Rombongan dari Pemprov Kalteng ingin makan bersama, bersilaturahmi, dan memberikan bingkisan sebagai ungkapan syukur sebagai tanda rasa terima kasih gubernur.

“Karena beliau diberikan kesehatan, panjang umur, diberikan kekuatan untuk bisa memimpin Kalteng. Kita doakan semoga beliau bisa istiqomah,” tuturnya.

Bantuan yang diberikan Pemprov Kalteng kepada anak panti masing-masing berupa beras 5 kg, sembako, alat tulis, dan snack serta uang saku Rp50 ribu.

Selain itu juga diberikan bantuan uang tunai senilai Rp5 juta. Pemprov Kalteng juga memberikan bantuan berupa satu ekor sapi yang akan diberikan pada Hari Raya Kurban.

“Jangan dilihat nilainya, tapi niat ketulusan kami. Ini semua partisipasi Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng. Kami juga ingin berbagi bersyukur karena siapa yang mensyukuri nikmat-Nya maka pasti akan ditambah dengan berkali lipat,” pungkasnya. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru