Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungi Padepokan PSHT, Kapolres Kobar Ajak Selalu Jaga Kamtibmas

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 07 Juli 2022 - 23:31 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun -  Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Bayu Wicaksono melakukan kunjungan ke padepokan perguruan silat Setia Hati Teratai (PSHT) Cabang Pangkalan Bun yang berada di Desa Purbasari, Kecamatan Pangkalan Lada, Kamis, 7 Juli 2022.

Dalam kunjungannya kapolres didampingi Kabag SDM dan Kasatbinmas. Setibanya di perguruan, orang nomor satu di Polres Kobar ini langsung disambut Ketua PSHT Cabang Kobar Rudolf Dita beserta pengurus PSHT Cabang Kobar serta diiringi dengan tarian kesenian reog dan sambutan warga PSHT.

AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga PSHT dan seluruh masyarakat karena dapat bekerja sama dengan Polri dan TNI dalam menjaga Kamtibmas, sehingga situasi berjalan aman dan damai.

"Terima kasih kepada seluruh anggota PSHT khususnya yang ada di Kobar, karena sudah bekerjasama dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif," ujarnya.

Ia menambahkan agar warga PSHT dapat terus bekerjasama menjaga Kamtibmas di Kobar. Mari selalu jaga kedamaian dan keamanan di Bumi Marunting Batu Aji.

Ketua PSHT Cabang Kobar, Rudolf menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres. Pihaknya juga tentu dengan ras semangat dan kebersamaan, akan turut serta menjaga Kamtibmas di Kobar.

"Tentu harapannya sama, mengajak seluruh warga perguruan silat bersama-sama masyarakat Kabupaten Kobar, untuk terus menjaga situasi keamanan agar tetap aman, damai dan guyub rukun, serta jangan sampai ada perbedaan dan perpecahan," tuturnya. (DANANG/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru