Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Desa Bukit Liti Wakili Pulang Pisau IkuuLomba Gerakan Sayang Ibu

  • Oleh Asprianta
  • 08 Juli 2022 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Desa Bukit Liti, Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau menjadi salah satu finalis dalam lomba gerakan sayang ibu (GSI) yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan penilaian akan dilaksanakan pada 27 Juli 2022, oleh pihak Provinsi Kalimantan Tengah. "Tadi kami telah melakukan rapat dengan pihak Dinas Kesehatan, DPMD dan beberapa Instansi terkait lainnya dalam rangka persiapan Desa Bukit Liti mengikuti lomba gerakan sayang ibu yang akan digelar Pemerintah Provinsi," ungkap Sekretaris DP3AP2KB Pulpis Ma'ruf Kurkhi, Jumat (08/07/2022).

Ia menjelaskan lomba GSI akan diikuti oleh enam kabupaten diantaranya Sukamara, Kotawaringin Barat, Barito Selatan, Katingan, Kotawaringin Timur dan Kabupaten Pulang Pisau.

Penilaian sendiri akan dilakukan oleh pihak Provinsi yang terdiri dari TP - PKK, Dinas Kesehatan, DPMD dan DP3AP2KB Pulpis.

"Hasil rapat tadi, tanggal 12 ini kita akan mulai melakukan persiapan terkait penyambutan tim penilai dan indikator yang akan dinilai nantinya," katanya.

Dalam kesempatan itu ia mengajak pada seluruh yang terlibat dalam persiapan lomba GSI untuk Betul-betul memahami dan bisa ikut mensosialisasikan pentingnya kegiatan Gerakan Sayang Ibu ke masyarakat, serta memberi pesan/ masukan untuk GSI Desa Bukit Liti agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan maksimal.

"Kita berharap agar Desa Bukit Liti dapat mengikuti kegiatan itu dengan baik dan meraih hasil maksimal dalam lomba GSI tingkat Provinsi itu," tutupnya. (ang)

Berita Terbaru