Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masjid Agung Ar-Rahman Bagikan Daging Kurban ke 600 Keluarga

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 10 Juli 2022 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Panitia kurban Iduladha Masjid Agung Ar-Rahman Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, membagikan daging kurban kepada 600 keluarga, Minggu, 10 Juli 2022.

“Iduladha tahun ini kami menyembelih 7 ekor sapi kurban dan membagikan kepada 600 kepala keluarga,” kata Ketua Panitia Kurban Masjid Ar-Rahman Tamiang Layang, Supadi di sela kegiatan pembagian daging kurban.

Dia menjelaskan, dari total 7 ekor sapi yang dipotong, 5 ekor berasal dari arisan jemaah mesjid, sedangkan 2 ekor berasal dari bantuan Pemprov Kalteng dan Bank Kalteng yang disalurkan oleh Pemkab Barito Timur.

Supadi berharap daging kurban yang disalurkan tersebut bermanfaat bagi warga sekitar mesjid dan berharap pada tahun berikutnya jumlah hewan kurban yang disumbangkan bertambah.

"Kami juga tidak lupa mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1443 Hijriyah, mohon maaf lahir batin,” tandasnya.

Sebelumnya pada penyerahan secara simbolis hewan kurban di Mesjid Ar-Rahman, Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas mengatakan Pemkab Barito Timur mendistribusikan 100 ekor sapi kurban untuk masyarakat di 10 kecamatan yang ada.

"Dari Pemkab Barito Timur sendiri ada 63 ekor, Pemprov Kalteng 10 ekor, Bank Kalteng 3 ekor, gabungan perusahaan kontraktor 11 ekor, gabungan pengusaha perkebunan 7 ekor ekor, gabungan perusahaan pertambangan 5 ekor dan perusahaan perkayuan 1 ekor. Jadi total ada 100 ekor," ungkap Bupati. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru