Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMKN 1 Tamiang Layang Bawa Pulang 3 Gelar Juara dari Ajang Prestasi SMK Se-Kalteng

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 11 Juli 2022 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sekolah Menengah Kejuruan atau SMK Negeri 1 Tamiang Layang menorehkan prestasi dengan membawa pulang 3 gelar juara usai mengikuti Ajang Prestasi SMK se-Kalteng tanggal 5-8 Juli 2022.

Ketua Program Studi Otomotif SMK Negeri 1 Tamiang Layang, M Julkipli mengatakan pada Ajang Prestasi SMK se-Kalteng tersebut, pihaknya mengirim 4 kontingen untuk mengikuti 4 jenis lomba.

"Melalui perjuangan yang sangat berat akhirnya SMKN 1 Tamiang Layang berhasil menyabet 3 Juara. Ini berkat perjuangan keras baik peserta maupun pembimbing mata lomba,” ujarnya.

Julkipli menerangkan, jenis lomba yang berhasil menorehkan prestasi di itu  yakni lomba automobile technology atas nama Mikhae Apriyadi dengan pembimbing Urianto meraih juara 1, lomba welding atas nama Julwandi Septarianto dengan pembimbing Herpiyendi meraih juara 1 dan beladiri karate putra atas nama Perdi Septian meraih juara 3.

Plt Kepala SMK Negeri 1 Tamiang Layang, Enni Teresia menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada seluruh siswa yang mengikuti Ajang Prestasi Tingkat SMK se-Kalteng karena telah berupaya menampilkan prestasi terbaik.

Menurutnya, prestasi yang diraih tidak lepas dari sentuhan-sentuhan para pembimbing lomba yang memberikan pendampingan dan pembekalan terbaik bagi anak didiknya.

“Semoga untuk juara 1 yang menjadi delegasi menuju tingkat nasional diberikan kemudahan. Selamat kepada seluruh juara. Tidak lupa kami sampaikan terima kasih kepada orang tua, masyarakat dan rekan-rekan di sekolah yang selalu memberikan dukungan serta doanya kepada siswa-siswa sehingga bisa mencapai prestasi tertinggi dan membanggakan Kabupaten Barito Timur,” tandas Enni. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru