Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesan DPRD Gumas Usai Bupati Raih Penghargaan dari BKKBN

  • Oleh Riska Yulyana
  • 14 Juli 2022 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Gunung Mas Iceu Purnamasari memberikan apresiasi pada Bupati Gunung Mas atas penghargaan "Manggala Karya Kencana" dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN)yang diserahkan beberapa saat lalu. 

"Kita memberikan apresiasi penghargaan yang diraih Bupati Gumas dari kepala BKKBN dan berterima kasih pula kepada semua pihak atas keberhasilannya terkait pembangunan keluarga di Kabupaten kita ini," ujar Iceu lada Kamis 13 Juli 2022.

Iceu berpesan, dengan didapatkannya penghargaan tersebut jangan kemudian menjadi berbangga diri, namun pembangunan keluarga demi kesejahteraan keluarga di Kabupaten Gunung Mas ini perlu tetap menjadi perhatian pemerintah. 

Bagaimana kita semua mengupayakan kesejahteraan keluarga, keluarga yang sehat jasmani dan rohani. Untuk mencapai pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana di Kabupaten Gumas ini perlu adanya kerja sama dengan pihak-pihak terkait. 

Sebelumnya Bupati Gunung Mas Jaya S Monong mendapatkan penghargaan "Manggala Karya Kencana" dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). 

Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan dan dedikasi Jaya S Monong dalam pelaksanaan Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana di Kabupaten Gunung Mas.

Penghargaan tersebut diberikan dalam momentum Peringatan Hari Keluarga Nasional ke 29 yang diselenggarakan pada tanggal 6 Juli 2022 di Hotel Santika Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

"Penghargaan yang diperoleh bukan hanya keberhasilan Kepala Daerah saja tetapi merupakan keberhasilan bersama, tenaga lini lapangan, sektor terkait, masyarakat serta semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan dan pengelolaan Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana di Kabupaten Gunung Mas," ujar Jaya. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru