Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesta Rakyat HUT Palangka Raya Sajikan Kuliner Gratis

  • Oleh Hendri
  • 17 Juli 2022 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perayaan HUT Palangka Raya yang ke 65 tahun kali ini dirayakan cukup meriah. Bahkan pemerintah menyediakan sajian kuliner gratis untuk meramaikan pesta rakyat tersebut.

Berbagai jenis makanan dan minuman disediakan, kuliner ini dijajakan oleh pelaku usaha mikro kecil dan menengah atau UMKM dan dari sejumlah dinas serta kelurahan.

Semua makanan dapat dinikmati secara gratis meski beberapa stand menggunakan kupon yang sebelumnya dibagikan panitia perayaan HUT Kota Cantik. Stand kuliner didirikan pada jalan masuk kantor Wali Kota Palangka Raya tepatnya di samping Gedung Palampang Tarung, Minggu 17 Juli 2022.

Muhammad Hafidz salah satu pengunjung sajian kuliner tersebut mengatakan, dirinya sangat senang karena bisa ikut memeriahkan HUT kota tercinta. Apalagi ada makanan gratis yang jarang ditemui.

"Saya asli warga Palangka Raya dan berdomisili di Kelurahan Menteng. Hari ini mengunjungi stand untuk mencicipi sajian kuliner gratis. Awalnya saya cicip bakso, kemudian cari Es Cendol lalu dikasih makanan kotakan lagi," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah mengungkapkan, sajian kuliner gratis dalam perayaan HUT baru tahun ini dilaksanakan setelah beberapa tahun lalu dibatasi akibat Pandemi Covid-19.

"Ini upaya kami juga untuk kembali meningkatkan perekonomian UKM serta memanjakan warga kita tercinta agar selalu merasakan kehadiran pemerintah. Semoga kota ini selalu sejahtera, warganya senang dan kami pun selaku pemerintah selalu berbenah menjadi lebih baik," tutupnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru