Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPBD Seruyan Raih Predikat Terbaik Penyusunan Rencana Kerja

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 Juli 2022 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Satu lagi predikat membanggakan diraih Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) memperoleh predikat  terbaik dalam penyusunan perencanaan kerja se-Indonesia.

Hal ini terungkap saat kegiatan pembahasan Rencana Kerja dan Penganggaran (RKP) sisa Dana Bagi Hasil Sumber Daya Alam Kehutanan Dana Reboisasi (DBH DR) Pemkab Seruyan dan KLHK di Jakarta.

Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan, Djainuddin Noor  mengatakan, bahwa predikat terbaik se-Indonesia itu, disampaikan Enjang Sopiyudin dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan saat kegiatan rapat.

“Alhamdulilah pada saat kegiatan rapat kemarin, disampaikan bahwa BPBD Seruyan merupakan yang terbaik dari segi penyusunan perencanaan kegiatannya se-Indonesia,” kata Djainuddin Noor, Selasa, 19 Juli 2022.

Menurutnya, di bawah kepemimpinan Bupati Seruyan Yulhaidir, Pemerintah Kabupaten Seruyan berkomitmen dan terus berupaya untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja seluruh SKPD.

Sekda menuturkan, apa yang diraih BPBD Seruyan  diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh perangkat daerah lainnya.

“Semoga apa yang telah diraih ini menjadi penyemangat seluruh SKPD  untuk  memberikan kinerja terbaik guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, “ tukasnya (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru