Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petugas Gabungan Imbau Warga Tidak Abaikan Prokes

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Juli 2022 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Petugas gabungan dalam Bidang Penegakan hukum dan Pendisiplinan Satgas Protokol Kesehatan Kabupaten Kapuas terus memberikan imbauan kepada warga agar tak mengabaikan protokol kesehatan (prokes) saat beraktivitas.

Kepala Bidang Penegakan Perda Satpol PP dan Damkar Kapuas, Ricky Adi Saputra mengatakan, kegiatan penegakan hukum dan pendisiplinan Satgas protokol kesehatan tetap dan terus pihaknya lakukan, di antaranya terkait penggunaan masker.

Pihaknya bersama Tim Satgas Covid 19 yang terdiri atas unsur Personel Kodim 1011, Polres Kapuas, Subden Pom Klk, TNI Al Klk, BPBD dan Dinas Perhubungan Kapuas berusaha mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. 

“Kita wilayah Kabupaten Kapuas saat ini berdasarkan Permendagri Nomor 27 Tahun 2022 masih dalam PPKM level 1, dan dalam setiap kegiatan kita selalu meminta kepada masyarakat untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan,” kata Ricky, Kamis, 21 Juli 2022.

Pihaknya juga selalu memberikan edukasi kepada masyarakat dengan memberikan imbauan secara humanis untuk menggunakan masker.

"Harapannya ini dapat perhatian bersama sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini diketahui masih ada. Kami juga imbau masyarakat yang belum melaksanakan vaksin bisa mengikutinya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru