Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Katingan Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Juli 2022 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo memimpin serah terima jabatan atau sertijab sejumlah perwira, yakni Kapolsek Katingan Kuala, Kapolsek Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malam serta Kasiwas, Kamis, 21 Juli 2022.

Upacara sertijab di halaman Mapolres Katingan ini dihadiri seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran dan personel Polres Katingan.

Perwira yang melakukan sertijab itu, yakni AKP Made Suta yang sebelumnya menjabat Kapolsek Katingan Kuala berpindah tugas menjabat Ps Kabag SDM Polres Gunung Mas.

Jabatan Kapolsek Katingan Kuala kini diisi oleh Ipda Suripto yang sebelumnya menjabat sebagai Ps Kasiwas Polres Katingan. Jabatan tersebut kemudian diisi oleh Ipda Nasir, sebelumnya menjabat Kaurbinops Satbinmas Polres Katingan.

Kemudian, jabatan Kapolsek Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malam dari Iptu Arie Indra Susilo kepada Ipda Didik Suhardianto, sebelumnya menjabat Ps Kasikum Polres Katingan.

Sedangkan Iptu Arie berpindah tugas menjadi Ps Kasat Narkoba Polres Barito Utara. "Terima kasih kepada AKP Made dan Iptu Arie yang telah melaksanakan tugas di Polres Katingan. Selamat bertugas di tempat yang baru. Kepada pejabat baru selamat datang, segera beradaptasi dan bersinergi," ucap Kapolres Katingan AKBP Sonny. 

Kapolres menuturkan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di tubuh Polri. “Semoga di tempat baru dapat terus menunjukkan kinerja yang baik dan khusus yang menggantikan harus memahami kultur di tempat yang baru. Semoga, banyak berbuat untuk Polres Katingan dan masyarakat tentunya,” tutur AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo.(ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru