Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolres Salurkan Bantuan ke Warga Selat Utara dari Program Gerakan Seribu Rupiah Sehari

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Juli 2022 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakapolres Kapuas Kompol I Kadek Dwi Yoga S didampingi anggota melakukan aksi sosial dengan berbagi rezeki lewat program gerakan seribu rupiah sehari, dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga membutuhkan di Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat.

Kompol I Kadek Dwi Yoga S mengatakan bahwa kegiatan ini bagian bentuk kepedulian Polres Kapuas kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sesama.

"Dan ini adalah berbagi rezeki hasil dari program seribu rupiah, semoga bermanfaat sedikit meringankan beban warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya," kata Kompol I Kadek, Sabtu 23 Juli 2022.

Selain itu, wakpolres menerangkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk ungkapan syukur dari Polres Kapuas, bantuan atau sedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polres Kapuas dalam gerakan seribu rupiah sehari.

"anggota Polres Kapuas rutin setelah apel pagi menyisihkan rezekinya dan sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan dan kita percaya dengan berbagi rezeki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan," ucapnya.

Mendampingi penyaluran bantuan tersebut, Lurah Selat Utara Rahmat M Noor menyampaikan terimakasih atas bantuan yg diberikan kepada warganya yang ada di RT. 11 Kelurahan Selat Utara dari Kapolres Kapuas yang diwakilkan Wakapolres Kapuas.

"Bantuan ini sangat bermanfaat kepada warga kami yang kurang mampu. Semoga semua bisa memberikan keberkahan untuk semua," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6\

Berita Terbaru