Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Antusias Tinggi, Turnamen CBI HUT RI Diharapkan Rutin Digelar Setiap Tahun

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 25 Juli 2022 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Citra Borneo Indah (CBI) Group, perusahaan milik H Abdul Rasyid AS menggelar turnamen dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-77 tahun 2022. Turnamen itu menyuguhkan beberapa cabang olahraga (cabor). 

Peserta dari berbagai unit bisnis perusahaan tersebut sangat antusias. Seperti Futsal Putra terbagi menjadi 6 group, setiap group ada 4 tim. Sedangkan dari group putri, ada 2 group.

Kemudian, ada beberapa cabor lain yang siapkan. Di antaranya, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan, lomba senam poco-poco, Virtual CBI Competition dan ada juga lomba untuk masyarakat umum yaitu lomba gapura.

Sementara itu, Juara Ganda Putra Tenis Meja, Joko Suhariyanto mengatakan, pelaksanaan turnamen CBI Group dalam menyambut HUT RI tahun ini sangat luar biasa dan meriah. Untuk itu, dia berharap bisa rutin digelar setiap tahunnya.

"Diharapkan CBI Group dapat mengadakan turnamen sambut HUT RI rutin setiap tahun, agar bisa berkiprah memberi spirit dan kemanfaatan pada masyarakat, khususnya Kobar dan pada umumnya masyarakat yang berada di sekitar perusahaan CBI Group se Kalteng," ujarnya, Senin, 25 Juli 2022.

Menurutnya, turnamen CBI menyambut HUT RI disamping untuk memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI, juga memacu jiwa semangat kemerdekaan digelorakan dalam skill dan kompetensinya masing-masing bidang pekerjaan karyawan CBI Group.

"Jadi, melalui kegiatan ini, maka karyawan akan semangat berolahraga dan rutin mengasah kemampuannya. Selanjutnya, melalui turnamen ini juga untuk mempererat hubungan silaturahim sesama karyawan CBI Group," ungkapnya.

Diinformasikan bahwa turnamen tenis ganda putra dimenangkan oleh Joko Suhariyanto dan Alex Lenovian dari Bagian Legal. Mereka mengalahkan Eko H dan Indra Sinaga dari IA CBI. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru