Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Sukamara : PWRI Pensiunan Aktif Memberikan Sumbangsih Bagi Daerah

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Juli 2022 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sekda Sukamara, Rendi Lesmana mengatakan bahwa Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Sukamara adalah pensiunan aktif yang memberikan sumbangsih bagi pembangunan di daerah.

"Di sini kita tidak mengatakan mereka ini pensiun, tetapi mereka adalah wredatama yang merupakan orang tua yang aktif dan memberikan sumbangsih bagi pembangunan di daerah," ucap Rendi Lesmana pada acara HUT Wredatama yang ke-60, Rabu, 27 Juli 2022.

Menurut dia, melalui PWRI, banyak sumbangsih yang masih diberikan kepada daerah, baik berupa sumbangan pemikiran, saran dan masukan serta peran lainnya dari semua sisi pembangunan di Kabupaten Sukamara.

"Karena pembangunan itu tidak hanya dilihat dari pembangunan fisik tetapi juga pembangunan diberbagai bidang, baik itu pembangunan pendidikan, sosial budaya dan keagamaan serta pembangunan lainnnya yang dapat diberikan oleh PWRI Kabupaten Sukamara," ucap Rendi.

Rendi berharap, melalui momen hari ulang tahun tersebut, bisa menjadi penggugah semangat para wredatama yang ada di Kabupaten Sukamara dalam membantu pembangunan di Bumi Gawi Barinjam, terlebih saat pandemi Covid -19 beberapa kegiatan tidak bisa dilaksanakan.

"Di tengah pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sukamara ini, kolaborasi tetap dilaksanakan antara pemerintah dengan semua lapisan masyarakat termasuk dengan PWRI Sukamara untuk memberikan kontribusi positif bagi daerah," tukasnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru