Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Sambut Baik Subsidi Tepat MyPertamina

  • Oleh Hendri
  • 28 Juli 2022 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - PT Pertamina (Persero) telah memperketat penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis Pertalite dan Solar melalui subsidi tepat MyPertamina. Hal ini dilakukan demi memastikan distribusi Pertalite dan Solar tepat sasaran.

Melalui aplikasi, Pertamina dapat memverifikasi konsumen BBM yang benar-benar berhak membeli Pertalite dan Solar. Karenanya, untuk mendapatkan subsidi tepat MyPertamina, masyarakat perlu mendaftarkan diri di aplikasi.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin sangat mengapresiasi program penyaluran BBM yang dilakukan Pertamina, karena dengan sistem ini diyakini akan tepat sasaran.

"Saya mengharapkan nantinya setelah program subsidi melalui aplikasi ini diberlakukan, maka harus dikawal agar dalam pelaksanaannya tidak menimbulkan polemik," katanya, Kamis 28 Juli 2022.

Sebelumnya, Manager Comrel PT Pertamina Patra Niaga Mor VI Kaltengsel, Susanto August Satria dan Pembina Hiswana Migas DPC Kota Palangka Raya, Andrey Leonardo Narang mengadakan audiensi dengan Wali Kota.

Dalam audiensi ini juga didampingi Plt Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian Kota Palangka Raya, Amandus dan Kabid Perdagangan, Hadriansyah.

Tujuan audiensi yakni untuk mensosialisasikan program subsidi tepat MyPertamina yang saat ini sudah diberlakukan dibeberapa daerah di Indonesia. Saat ini hingga Agustus 2022 masih tahapan pendaftaran. Nantinya pembelian BBM harus menggunakan aplikasi Mypertamina untuk kendaraan tertentu. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru