Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MUI Kapuas Salat Hajat Bersama Peringati Milad ke 47 MUI

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Juli 2022 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kapuas menggelar Salat Hajat bersama dalam rangka memperingati Milad atau Hari Jadi (Harjad) ke-47 MUI, bertempat di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas.

Hadir dalam mengikuti rangkaian ibadah tersebut, Wakil Bupati Kapuas selaku Ketua Umum MUI Kabupaten Kapuas HM Nafiah Ibnor, Wakil Ketua Umum MUI KH Nurani Sarji, Sekretaris Umum MUI, H Junaidi, pengurus MUI Kabupaten Kapuas dan juga para jemaah Masjid Agung Al Mukarram Kapuas.

Di sela-sela pelaksanaan tersebut, Wakil Ketua Umum MUI Kapuas KH Nurani Sarji mengatakan, Salat Hajat ini juga dirangkai dengan pembacaan Surah Yasin, Selawat Kamilah, Asmaul Husna dan doa bersama yang dilanjutkan dengan Salat Isya berjemaah.

“Melalui Salat Hajat ini kita berharap dan berdoa kepada Allah SWT agar selalu diberikan kesehatan, begitu juga kita berdoa agar masyarakat Kabupaten Kapuas selalu diberikan keselamatan dunia dan akhirat,” katanya, Jumat, 29 Juli 2022.

Sekretaris Umum MUI Kabupaten Kapuas, H Junaidi menambahkan bahwa kegiatan Salat Hajat ini merupakan dalam rangka memperingati Milad ke-47 Majelis Ulama Indonesia yang dirangkai dengan doa bersama.

“Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh pengurus MUI Kabupaten Kapuas, masyarakat dan jemaah Masjid Agung Al Mukarram serta anak-anak santri pondok pesantren,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru