Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Berikan Uang Pibadi untuk Bantu 12.000 Paving Block kepada SMPN 1 Kurun

  • Oleh Riska Yulyana
  • 30 Juli 2022 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong menggunakan uang pribadinya untuk memberikan bantuan 12.000 paving block kepada SMP Negeri 1 Kurun. Penyerahan bantuan dilaksanakan di halaman SMPN 1 Kurun pada Jumat 29 Juli 2022.

Jaya memberikan bantuan kepada SMPN 1 Kurun sebagai rasa terima kasih dan apresiasi pada sekolah tersebut karena ia merupakan alumni SMPN 1 Kurun.

"Dalam kesempatan kemarin saya menyerahkan bantuan tersebut secara pribadi selaku alumni SMPN 1 Kurun. Ini murni menggunakan dana pribadi bukan dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), sehingga sifatnya tidak mengikat," ujar Jaya, Sabtu 30 Juli 2022.

Jaya mengatakan, pemberian bantuan tersebut ditujukan untuk memperindah halaman dan mempernyaman sekolah. Agar ketika hujan halaman tidak menjadi becek atau ketika cuaca panas atau ada angin halaman tidak menimbulkan debu.

Ketika penataan halaman tersebut sudah selesai, kondisi halaman sekolah yang nyaman diharapkan bisa mendukung proses belajar mengajar di SMPN 1 Kurun menjadi lebih baik.

"Dengan proses belajar mengajar yang berjalan dengan lebih baik dan lancar, diharapkan bisa meningkatkan mutu pendidikan khususnya di SMPN 1 Kurun ini," tukasnya.

Sementara itu, Kepala SMPN 1 Kurun Yono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jaya, atas perhatian dan dukungannya kepada sekolah tersebut, khususnya telah memberikan bantuan untuk penataan halaman SMPN 1 Kurun.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati yang telah memberikan bantuan kepada kami. Semoga dengan bantuan ini bisa membantu meningkatkan proses belajar mengajar di SMPN 1 Kurun menjadi lebih baik," tukas Yono.  (RISKA YULYANA/B-11)

Berita Terbaru