Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sesosok Mayat Mengapung di Sungai Perlu Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 31 Juli 2022 - 12:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Sesosok mayat ditemukan mengapung di sekitar Kawasan Pantai Dusun Kudung, Desa Sungai Perlu, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Sabtu 30 Juli 2022.

Temuan mayat itu pertama kali di ketahui oleh seorang nelayan  desa setempat sekitar pukul 09.00 WIB ini diduga merupakan korban dari serangan buaya.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan AKP Lajun S.R Sianturi membenarkan temuan mayat di kawasan pesisir pantai Desa Sungai Perlu itu.

“Dugaan sementara merupakan korban dari serangan buaya. Hal itu dikuatkan dari keterangan warga  yang mendapati bahwa sosok mayat mengapung itu terlihat digigit dua ekor buaya berukuran sekitar 5 meter," katanya, Minggu, 31 Juli 2022.

Sosok mayat pertama kali ditemukan nelayan dan langsung bergegas menyampaikan temuannya ke petugas keamanan Pelabuhan Teluk Segintung.

Selanjutnya bersama warga lainnya mendatangi lokasi dengan menggunakan Speedboat. Kemudian dengan menggunakan tali ditarik ke dermaga Pelabuhan Teluk Segintung untuk dilakukan evakuasi.

Temuan mayat kemudian dilaporkan ke Polres Seruyan dan selanjutnya di bawa ke RSUD Kuala Pembuang untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Pihaknya telah mengantongi identitas korban yakni M Nana Supriatna (22) kelahiran Bogor 06 September 1999 alamat di KP Cukanggaleuh 2 RT 1/5 Jambuluwuk, Ciawi, Bogor.

“Dari penyelidikan dan keterangan dari para saksi, dugaan sementara penyebab meninggalnya korban karena serangan buaya," tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru