Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kobar Mendapat Tambahan 1 Perwira dan 9 Bintara Remaja

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 Agustus 2022 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menerima tambahan 10 personel, yaitu 1 Perwira dan 9 Bintara Remaja. Anggota baru yang bertugas di Polres Kobar tersebut disambut dengan tradisi penyiraman bunga, Senin, 1 Agustus 2022.

Seusai menjalani tradisi orientasi di luar mako, kegiatan diakhiri dengan penyiraman bunga oleh Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kotawaringin Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono mengatakan, tradisi semacam ini adalah hal biasa dan tentu akan menjadi sesuatu yang akan dikenang oleh anggota.

"Ini adalah tradisi yang selalu kita lakukan ketika ada anggota yang bertugas ditempat baru, agar dapat lebih cepat akrab dan berkesan," ujarnya.

Kapolres berharap, dalam pelaksanaan tugas nantinya, anggota bisa lebih merasa memiliki Polres Kotawaringin Barat, dan akan lebih bertanggung jawab dalam keseharian, maupun pelaksanaan tugasnya.

"Dalam mengemban tugas ke depannya untuk selalu menjunjung tinggi marwah dan nama baik institusi, serta dapat menjadi anggota polri yang membanggakan semua pihak terutama keluarga," tuturnya.

Kapolres menambahkan, kepada seluruh jajarannya agar menjadi personel Polri yang dicintai dan dekat dengan masyarakat.

"Jalankan tugas dan kewajiban sesuai dengan tupoksi, serta jangan sungkan untuk selalu belajar dengan para senior," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru