Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ziarah ke Makam Pahlawan

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 03 Agustus 2022 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Memperingati Hari Jadi Kabupaten Lamandau yang ke-18 pada 3 Agustus 2022, Bupati Lamandau Hendra Lesmana beserta rombongan melaksanakan ziarah ke makam pahlawan, Rabu, 3 Agustus 2022.

Ziarah dan tabur bunga dilaksanakan di makam pahlawan dan Tempat Pemakaman Umum diikuti Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto dan sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para tokoh pendiri kabupaten Lamandau dan mantan pejabat daerah.

"Hari ini sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlawan yang telah mendahului kita. Semoga jasa yang telah diberikan untuk Kabupaten Lamandau bisa menjadi ladang amal untuk para pahlawan berdirinya kabupaten ini," ujar Hendra.

Bupati menyebut, mengisi masa pembangunan saat ini tidak sebanding besarnya dengan jasa para pahlawan yang telah berjuang. Pihaknya berharap generasi saat ini dan mendatang bisa melanjutkan perjuangan mereka.

Dalam kesempatan itu, Pemkab Lamandau juga memberikan bingkisan untuk keluarga (istri dari Mozes Pause) yang merupakan salah satu pendiri Kabupaten Lamandau bertempat di Makam Taman Pahlawan KM 14 Jalan Trans Kalimantan.

Ada dua tempat yang diziarahi oleh rombongan Bupati Lamandau, yakni makam pahlawan yang berada di jalan Trans Kalimantan dan makam pahlawan yang ada di kompleks pemakaman depan kantor PLN. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru